Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Cameringo aplikasi kamera profesional

Free download cameringo effect camera

Cameringo free android

Download cameringo apk gratis

Cameringo+ Effects Camera : Aplikasi Android Terbaik - aplikasi ini merupakan aplikasi yang berbayar di playstore,tapi disini kamu bisa mengunduhnya dengan gratis

Dengan alat penghubung yang sederhana dan penuh gaya,aplikasi kamera fotografi profesional ini memiliki beragam filter foto hidup dengan kecepatan secepat kilat seperti beberapa efek lomo dan retro, bahkan termasuk fisheye, filter kamera bersudut luas, dan banyak lagi. Dengan total 300 efek foto kamera yang bisa diubah-ubah dan lebih dari 20 bingkai foto.
Bagi penggemar FAUX HDR, memproduksi gambar-gambar yang paling bagus dengan filter tone mapping. 

Kamu juga bisa membuat foto little planet dengan Stereografis yang mengubah intensitas level, atau menggunakan modus planet kecil yang didedikasikan
Pecinta fotografi Lomografi dan Hipster akan puas dengan efek
yang ditiru dari beberapa kamera klasik seperti 16mm & super-8 yang keren.


Nikmati merekam video dengan semua filter, termasuk merekam video slow-motion, video recording cepat-gerak, pause dan melanjutkan rekaman, dan bahkan menarik secara real time saat merekam video. (Rekaman video memerlukan Jelly Bean 4.3 atau lebih tinggi)

Merekam animasi GIF dengan semua efek yang tersedia. Kamu juga dapat mengubah kecepatan rekaman GIF, atau bahkan merekam dengan mode terbalik.

Dengan fitur-fitur unik yang dimiliki kamera DSLR apapun akan iri. Mengontrol secara manual beberapa pengaturan fotografi seperti pencahayaan,kecerahan,kontras, kejenuhan,dan lainnya. Semua filter memperbolehkan perubahan manual yang unik dan lengkap.

Dapatkan selfie wajah-konyol dengan Virtual Flash yang unik untuk Kamera depan. Idenya sangat mudah, di ruangan gelap total, layar akan menyala dan cukup memberikan kamu kesempatan untuk menjepret senyum lebar anda.

Fitur lainnya yang tersedia adalah mode diam, histogram di RGB dan LUMA, modus Incognito untuk menjadi agen rahasia, makro-fokus untuk mendapatkan ini sempurna close up gambar, dan banyak pilihan yang lain.






BACA JUGA

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.