Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

cara supaya blog muncul di google search halaman pertama

Cara agar blog ter indeks di mesin pencarian googl

Cara agar blog ter indeks di pencarian / ter indeks

Cara supaya blog ada di penelusuran google

DASBOR DAN INSPIRASIKU - Punya blog yang bisa muncul di google search / ter indeks adalah suatu kebanggaan bagi mereka yaitu publisher, Apalagi jika judul blognya bisa tampil prima di halaman pertama pencarian google tentu pasti hal tersebut sangat membuatnya bahagia. Saya sendiri sebagai orang yang suka nge-blog dan pastinya ingin sekali judul blog dan postinganya tampil prima di halaman awal pencarian google , namun hal itu tak semudah membalik kedua telapak tangan , terkadang judul blog nya terindeks dengan kata kunci yang sesuai judulnya , namun judul posting / artikelnya tidak ter-indeks dan juga sebaliknya , seringkali ter-indeks judul blog dan postingannya namun berada di halaman next atau tidak pada halaman pertama di google search . Bahkan pernah juga sering saya alami blog yang saya bikin sama sekali tidak muncul di pencarian meskipun searching dengan kata kunci yang sesuai dengan judulnya . Langkah demi langkah saran demi saran tips dan trik semua tentang cara agar blog muncul di google paling atas
cara agar blog muncul di google search
cara agar website tampil dihalaman pertama google
cara menampilkan blog di pencarian google
cara mencari blog kita di google
cara agar blog mudah ditemukan di google
cara menampilkan blog di google halaman pertama
cara memasukan blog ke search engine google

Semua saya laksanakan namun tetap nihil , , , , namun saya tidak putus asa justru malah membuat saya jadi bikin penasaran , apa sih penyebabnya ? Saya pikir mungkin templatenya kurang jitu ... Kemudian saya ganti juga template berkali-kali , namun tetap sama hasilnya ya seperti itu lagi , ok lah saya pikir mungkin coba bikin blog lagi yang baru , yang sudah-sudah , yang bandel tidak mau tampil prima di google search , yang tidak ter-indeks saya hapus semua , saya bikin lagi . Setelah saya bikin blog baru kemudian sudah publik lebih dari 24 jam saya jadi heran , karena judul blog saya bisa tampil di halaman awal pencarian di baris ke empat , tapi judul judul posting nya tidak satupun ter-indeks , tapi tetap saya pertahankan blog tersebut dan terus mencari solusi di google , tetapi yang saya dapatkan  caranya cuma itu-itu saja , kebetulan saya bikin blog di hp android , sehingga kemudian saya pikir apakah karena saya bloging pakai hp sehingga sulit ter-indeks keseluruhan , ada yang bilang domainnya kudu yang TLD terus templatenya beli yang premium, tapi saya tidak setuju dengan saran tersebut .

Setelah lama terus berjuang demi blog supaya tampil prima di pencarian google, ternyata perjuanganku tidak sia sia , ahirnya blog saya sekarang bisa tampil di top list ketika di search sesuai dengan judulnya yaitu "  Dasbor Dan Inspirasiku " dengan kata kunci tersebut maka menampilkan lima result dari baris ke satu sampai ke empat yang menuju blog saya , pada baris kesatu ada home page blog saya, pada baris kedua ada fanspage fb blog saya, pada baris ketiga ada aboutme blog saya, baris ke empat hasil gambar juga banyak menampilkan gambar dari blog saya dan pada baris ke lima ada judul postingan blog saya. Yang bikin seneng lagi setelah saya coba searching dengan keyword " cara bikin kit dls " saya kaget karena artikel saya bisa tampil mewakili postingan artikel yang di bawahnya, karena di top list menampilkan result youtube, padahal judul posting saya " cara membuat kit dream league soccer DLS " panjang gitu, tapi ketika di search dengan keywords singkit " cara bikin kit dls " ternyata tampil juga, sehingga ahirnya saya tahu triknya SUPAYA BLOG TAMPIL DI PENCARIAN / BISA TERINDEKS .berikut trik yang bisa bikin blog terindeks di google menurut saya, karena sesuai pengalaman dari blog yang saya bikin yaitu blog ini yang sedang kamu baca . berikut tips dan triknya :
  • Alamat URL : Jika hanya untuk supaya blog bisa terindeks di google tidaklah perlu domain harus TLD yang .com / xyz dll , tapi yang lebih perlu yaitu usahakan bikin url nya yang mirip dengan judul blog, contohnya seperti blog ini yaitu judul / nama blognya Dasbor Dan Inspirasiku  kemudian saya bikin url nya dengan dasborkita.blogspot.com 
  • Membuat Fanspage FB : Buatlah halaman / fanspage fb sesuai dengan nama blog kamu dan kaitkan juga dengan url blog kamu
  • Artikel : Pada artikel posting perbanyak menyematkan judul blog dan judul posting dengan tulisan tebal / bold
  • About me : Buatlah laman about me / laman tentang blog yang kamu buat , kemudian laman tersebut kamu terapkan ke bar menu 
  • Rangkuman / ringkasan :  Buatlah satu postingan yang berisi artikel yang menuju ke tiap tiap postingan yang kamu publikasikan. Semisal kamu sudah mempublikasikan lima post / artikel, maka kamu bikin satu postingan yang berisi kelima postinganmu yang sudah dipublikasikan tersebut dengan menjadikan tiap tiap judulnya supaya kalau di klik menuju ke postinganmu
  • Search console : Lakukan submit url blog kamu ke google search console

Dan satu lagi yang membuat judul blog saya naik ke atas dan semua entri / postingan saya terindeks yaitu setelah saya melakukan submit entri , saya submit url blog saya ke situs di bawah ini , silahkan kamu submit gratis

SUBMIT DISINI 


BACA JUGA


Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.