Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Tanpa mod unlimited upgrade pemain dls 18

Cara simpel cheat unlimited player development dls 2018

Cara mudah cheat upgrade pemain tanpa batas dls 18

Dream league soccer 2018 unlimited upgrade player tanpa mod

Halo apakabar sobat Kreasi, berjumpa lagi bersama Kreasi Android dalam artikel seputar Dream League Soccer 2018.
Pada artikel sebelumnya Kreasi Android sudah membagikan tutorial cheat koin dls 18 menjadi 16 juta tanpa mod. Dan pada artikel kali ini, Kreasi Android akan membagikan Tutorial Cara Simpel Cheat Unlimited Upgrade Pemain DLS 18 Tanpa Mod dan tentunya bisa digunakan untuk online. Kalian juga tidak perlu download aplikasi bantuan lainnya, tidak mengulang dari awal. Kalian hanya memerlukan DLS apk orisinil supaya nantinya tetap bisa digunakan untuk online.

Upgrade player atau player development adalah salahsatu fitur yang ada didalam game Dream League Soccer, yaitu untuk meningkatkan atau mengupgrade skil skil para pemain. Upgrade player ini hanya bisa dilakukan tiga kali setiap setelah kita menyelesaikan satu kali pertandingan. Kita hanya diberi jatah tiga kali upgrade setelah kita satu kali bertanding. Yaps... Jika kita hitung tanpa menghitung player cadangan maka kita akan mengupgrade 11 pemain inti, sedangkan untuk mengupgrade satu pemain menjadi 100. kita harus menyelesaikan 1 kali divisi. Maka jika 11 pemain berarti kita harus menyelesaikan 11 divisi. Butuh Waktu yang tidak sebentar untuk menjadikan player menjadi 100 semua.
Maka dari itulah akhirnya Kreasi Android Coba mencari celah Dari game Dls tersebut sehingga pada akhirnya juga, Kreasi Android berhasil menemukan trik supaya kita bisa upgrade pemain tanpa batas. Caranyapun sangat sangat  mudah sekali. Kalian gak perlu aplikasi mod atau aplikasi lainnya semacam zarchiver dll. Karena trik yang Dasbor temukan kali ini, adalah sebut saja trik alami, yaps.. Trik alami, karena sebetulnya bukan cheat atau hack yang merubah isi kode kode dalam game.
Oke langsung saja berikut caranya.

Yang pertama kalian matikan dulu data seluler atau data internetnya, jangan ada sambungan internet. Kemudian force stop dulu game dls nya atau paksa berhenti dulu game dls nya. Cara force stop atau paksa berhenti game yaitu kalian masuk ke setting hp kalian - kemudian pilih menu Aplikasi atau manager aplication - pada menu aplikasi tersebut kalian pilih dream league - maka setelah itu kalian akan melihat beberapa pilihan, maka pilih force stop atau paksa berhenti.

Berikutnya Langkah yang kedua. Setelah kalian sudah force stop atau paksa berhinti dls nya, maka selanjutnya kalian harus mengamankan save data dls kalian, supaya kalian tidak mengulang lagi nantinya. Caranya : kalian buka file manajer - kemudian dalam file manajer ada folder Android, silahkan kalian klik folder Android tersebut. Maka dalam folder android ada folder Data, silahkan kalian buka atau klik folder Data tersebut maka akan terlihat banyak folder folder, kemudian kalian cari folder yang namanya com.firsttouchgames.dls3 . setelah ketemu lalu buka atau klik folder tersebut. Maka akan terlihat dua folder, yaitu folder chace dan folder files, kalian pilih yang folder files. Didalam folder files tersebut kalian cari file yang namanya Profile.dat kemudian setelah ketemu silahkan kalian pindahkan file profile.dat tersebut, pindahkan ke folder yang lain semisal ke folder download. Profile.dat tersebut adalah save data dls kalian.

Langkah selanjutnya yang ke tiga.
Setelah profile.dat kalian sudah di pindahkan, kemudian kita balik lagi ke folder Android kemudian ke folder Data. Nah.. Sekarang hapus folder com.firsttouchgames.dls3 yang ada didalam folder data tersebut. Silahkan kalian hapus.

Selanjutnya langkah yang ke empat.
Setelah folder com.firsttouchgames.dls3 sudah terhapus, maka selanjutnya kalian buka game dls nya. Tunggu sampai loading selesai. Maka yang akan kalian dapati adalah dls awal, tapi biarkan saja, silahkan kalian keluar atau kembali dengan menekan tombol home pada hp kalian.

Selanjutnya langkah yang ke lima.
Setelah kalian keluar dari game dls menggunakan tombol home, maka kemudian kalian paksa berhenti lagi game dls nya. Caranya sama seperti langkah yang pertama diatas.

Terakhir langkah yang ke enam.
Setelah kalian paksa berhenti dls nya, kemudian kalian pindahkan lagi file profile.dat ke dalam folder files yang ada didalam folder com.firsttouchgames.dls3. Pada langkah yang ketiga kita telah menghapus folder tersebut yang com.firsttouchgames.dls3. Tapi folder tersebut muncul lagi karena kalian telah buka gamenya pada langkah yang ke 4.
Jadi, silahkan kalian pindahkan lagi file profile.dat ke dalam folder files yang ada didalam folder com.firsttouchgames.dls3.

Sekarang kalian buka gamenya dan silahkan kalian upgrade pemainnya dan tanpa batas.....
Perlu diketahui, bahwa upgrade tanpa batas ini akan normal lagi jika kemudian kalian main dls nya dengan keadaan data internet aktif. Jadi jika kalian main dls nya dengan mengaktifkan data internet maka upgrade playernya tidak unlimited lagi, maka untuk unlimited lagi ya harus dengan cara dari awal, tapi sebelumnya kalian harus selesaikan satu pertandingan dulu, supaya data perjalanan dls nya tersimpan otomatis.

Untuk lebih jelasnya silahkan tonton videonya dibawah ini.






BACA JUGA

Share:

1 comment:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.