Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Cara Hasilkan Uang Dari Safelinku

Cara Menghasilkan Uang Dari Situs Safelinku

Cara Menggunakan Safelinku Supaya Menghasilkan Uang Lewat Hp

Safelinku Cpm Dengan Bayaran Mahal

Safelinku adalah situs pemendek link url yang dibilang cukup mahal dalam membayar anggotanya. Metode penarikan gajinya pun cukup menarik meskipun hanya memiliki 3 metode penarikan gaji yang tersedia. Namun sangat memudahkan bagi pemula khususnya. Metode tersebut adalah yang pertama metode penarikan menggunakan PAYPAL. Mungkin metode ini dibilang asing bagi pemula yang tidak tahu apa itu paypal. Namun hal itu bukan penghalang bagi pemula untuk ikut gabung di safelinku, karena selain dari metode paypal, safelinku juga menyediakan metode penarikan gaji yang ke dua yaitu menggunakan transfer ke REKENING BANK LOKAL (indonesia). Bagi yang tidak punya Rekening Bank, bisa membuatnya di kantor Bank terdekat. Seandainyapun dengan metode transfer Bank tidak bisa, maka metode yang ketiga pasti jadi pilihan alternatif, yaitu metode penarikan gaji menggunakan PULSA. Metode ini pasti bisa dilakukan oleh siapa saja. Jadi nanti gajinya bisa dicairkan menjadi pulsa all operator. Yang lebih menarik lagi, pulsanya bisa di bagi ke lebih dari satu nomor.

Safelinku memang berbeda dengan situs sejenis lainnya. Yang kebanyakan hanya menerapkan metode penarikan menggunakan paypal, payza dan payoner. Tentu hal itu membingungkan bagi newbie.

Adapun cara untuk supaya bisa menghasilkan rupiahnya cepat banyak, maka kalian harus rutin sharing setiap harinya. Namun hal itu belum cukup, karena kalian juga perlu pakai cara tertentu untuk lebih meningkatkan penghasilan. Oke berikut Kreasi Android akan memberikan tutorialnya. Dari cara daftar sampai cara sharingnya.

Untuk Mendaftar di safelinku, kalian gunakan browser chrome di hp kalian. Silahkan kalian ubah tampilan chrome nya ke tampilan situs dekstop. Caranya pilih menu di pojok atas sebelah kanan chrome, kemudian centang pada pilihan SITUS DEKSTOP.

Kemudian silahkan kalian kunjungi safelinknya DISINI. Pada tampilan awal safelinku silahkan kalian pilih REGISTER. Seperti contoh gambar berikut yang ditunjukan tanda panah hijau.

Setelah kalian klik Register, kemudian kalian disuruh untuk mengisi form pendaftaran seperti contoh gambar dibawah ini.

Silahkan kalian isi dengan data yang valid.

  • Firstname = nama depan kalian yang asli
  • Lastname = nama belakang kalian yang asli
  • Countri = pilih negara kalian 
  • Username = nama pemilik akun, isikan saja dengan nama depan kalian
  • Email = email kalian yang aktif digunakan. Email ini nantinya akan digunakan untuk login ke safelinku. Gunakan @yohoo.com atau @gmail.com. saran Dasbor gunakan saja gmail, karena untuk pengguna smartphone pasti punya akun gmail
  • Pasword = buat kata sandi untuk nanti login ke safelink
  • Re enter pasword = masukan ulang kata sandi yang sama
  • Contact info = email kalian yang aktif atau alamat facebook kalian. Gunakan saja email yang sama ( email yang untuk login )
  • Payment info / payment method = pilih salahsatu metode penarikan gaji / payout (withdraw).
  • Payment info = isikan email paypal jika payment method yang kalian pilih adalah paypal. Isikan No Rekening Bank jika kalian pilih method Transfer Bank Lokal. Isikan No hp kalian jika kalian pilih payment method Pulsa.
Setelah kalian sudah mengisi formulir dengan data yang valid, kemudian klik SUBMIT untuk mengirim pendaftaran. Tunggu sampai ada pesan konfirmasi pendaftaran melalui emal / gmail.
Silahkan kalian periksa pesan masuk pada email / gmail kalian. Jika pesan konfirmasi sudah masuk silahkan kalian buka, dan jika dalam pesan tersebut ada link untuk konfirmasi pendaftaran, maka klik link tersebut untuk mengkonfirmasinya.

Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.