Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Cara Mudah Menghasilkan Uang Di internet Dari Hp

Cara Menghasilkan Uang Dan Pulsa Dari Internet Lewat Hp

Cara Menghasilkan Uang Dan Pulsa Online Hanya Modal Hp Saja

Hasilkan Uang Dan Pulsa Secara Online Lewat Hp Android

Safelink

Cara menghasilkan uang di internet lewat hp bukan berarti duduk manis sambil pegang hp lantas dapat uang. Kita tetap harus bekerja untuk bisa mendapatkan uang, namun cara kerja di dunia maya berbeda dengan cara kerja di dunia nyata.
Adfly

Cara menghasilkan uang atau pulsa di internet yang akan di sharing pada artikel ini adalah sesuai dengan cara yang sedang di tekuni oleh situs ini sendiri ( KREASI ANDROIDKU ).
Caranya mudah, cukup dengan hp yang ada kuotanya saja kita sudah bisa memulai untuk mendapatkan uang di internet.

Pernahkah kalian berfikir, apa sih tujuan orang orang sehingga berlomba lomba membuat sebuah situs atau blog di internet?.
Perlu kalian ketahui, bahwa sebagian besar situs blog yang sampai sekarang ini bisa kalian jumpai di internet khususnya di google search, awal tujuan di buatnya situs blog tersebut adalah untuk supaya mereka bisa menghasilkan uang dari internet. Seperti blog ini ( kreasi androidku ) tujuannya adalah demi uang, yaps.. Kalau bukan untuk mencari uang lantas ngapain susah susah mikir bikin artikel panjang lebar! Yang ada hanya buang buang waktu saja.
Nah.. Pada artikel ini KREASI ANDROID KU akan sharing bagaimana sih caranya kreasi android menghasilkan uang di internet dari blog ini.

Cara yang paling mudah dan bisa di kerjakan oleh siapa saja yang punya hp smartphone dan yang pastinya sudah di buktikan sendiri oleh KREASI ANDROIDKU, yaitu kita manfaatkan situs shorten url.

Apa itu situs shorten url? Adalah situs pemendek link url dari sebuah situs sehingga link url sebuah situs menjadi lebih singkat.

Situs shorten apa saja yang bisa menghasilkan uang ?
1.SAFELINKU
2.ADFLY

Kedua situs tersebutlah yang sekarang masih ditekuni oleh KREASI ANDROID KU untuk menghasilkan uang.
Sebetulnya kedua situs tersebut pada intinya adalah sebagai akses pihak kedua. Karena jika kita melakukan pemendekan url/shorten url pada situs tersebut dan kemudian kita sharing url hasil shorten nya, maka setiap orang yang klik url hasil shorten kita tersebut maka harus melewati situs shorten tersebut sebelum ke situs tujuan yang sebenarnya. Dan dari proses itulah kita akan mendapatkan upah dari situs shorten tersebut. Kalian bisa menarik gaji dari situs shorten berupa transfer uang maupun pulsa.

Jadi pada intinya kita bekerja sama dengan situs shorten tersebut supaya iklan pada situs shorten tersebut banyak yang melihat atau klik. Atau dalam bahasa kerja sama adalah BAGI HASIL. Semakin banyak orang klik url shorten kita, maka semakin banyak upah yang akan kita peroleh.
Kerja kita hanya sharing alamat link url saja. Jadi pendapatan atau kesuksesan dalam bisnis ini ada pada kalian masing masing, tergantung bagaimana cara kalian mengelolanya.
Adapun cara persiapan untuk memulainya sebagai berikut :

1. DAFTAR KE SITUS SHORTEN URL.
Silahkan kalian registrasi dulu ke situs shorten url
SAFELINKU DAFTAR DISINI
ADFLY DAFTAR DISINI
Selain kedua situs tersebut juga masih banyak lagi, tapi pada artikel ini cukup contohkan dua situs saja supaya tidak terlalu membingungkan, karena pada dasarnya situs shorten apapun caranya sama cuma berbeda pada nilai imbalan per sekian kunjungan, sistem pembayaran dan waktu penarikan gajinya.

Setelah kalian sudah menyelesaikan pendaftaran pada situs shorten url berarti kalian sudah punya akun untuk login kesitus tersebut.
Oke.. Pada tahap ini anggap saja kalian sudah punya akun situs shorten url tersebut. Lanjut ke step berikutnya..

2. MEMBUAT BLOG.
Silahkan kalian buat blog di (www.blogspot.com). Tentukan dan sesuaikan artikel blog sesuai kategori blog yang akan kalian buat. Semisal kalian akan membuat blog tentang android, maka buatlah nama blog kalian yang berkaitan dengan android.
Contohnya bisa kalian lihat sendiri nama pada blog ini, yaitu KREASI ANDROIDKU. Maka isi postingan atau artikelnyapun berisi tentang hal yang berkaitan dengan android. Entah itu game android, aplikasi android dan cara hasilkan uang lewat android.

Oke.. Setelah kalian sudah punya akun situs shorten url dan juga sudah punya blog yang siap update postingannya, berarti kalian sudah memenuhi persyaratan untuk memulai menghasilkan uang dari internet.

Perlu kalian ketahui bahwa Ada dua metode yang akan KREASI ANDROIDKU bahas disini untuk cara hasilkan uang di internet lewat situs shorten url tersebut.
Berikut metodenya
1.METODE INSTAN.
2.METODE GANDA.

"PENJELASAN"
- METODE INSTAN maksudnya adalah kita secara instan meringkas atau melakukan shorten alamat url sebuah situs milik orang lain yang kemudian kita sisipkan pada artikel blog yang kita buat kemudian membagikannya atau men sharenya di media sosial.
- METODE GANDA maksudnya adalah kita akan mendapatkan keuntungan ganda, metode ini tak se-instan Metode 1. Masih lebar untuk dijelaskan.
Oke.. untuk lebih jelasnya simak tutorialnya step by step dibawah ini.

Tutorial untuk METODE INSTAN:
Semisal blog yang kita bikin adalah blog tentang kumpulan game android mod.
Pertama kita buat entri atau postingan blognya dengan judul semisal ( Clash of clans mod unlimited gems dan coin ). Selanjutnya kalian masukan sedikit artikel penjelasan menarik dari judul tersebut, semisal
"COC mod unlimited gems dan coins mempercepat dan mempermudah saat meningkatkan pembangunan dan pelatihan tanpa harus menunggu waktu lama. Dengan COC mod ini kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama saat meningkatkan pembangunan ataupun saat melatih pasukan. Karena dengan COC mod ini kalian bisa dengan bebas mempercepat waktu tanpa takut kehabisan coin dan gems. Untuk mendownload COC mod ini silahkan klik link dibawah ini www.urlpendek.com"
Kira kira seperti itu penjelasannya, kemudian kalian cari situs tentang coc mod di google, jika sudah ketemu kemudian copy alamat situsnya dan kemudian pendekan alamat situs tersebut di safelinku ataupun adfly, kemudian hasil url pendeknya taruh di www.urlpendek.com. selanjutnya tinggal publikasikan postingannya dan share di facebook.
Untuk cara memperpendek url nya simak berikut caranya:
Copy alamat situs yang akan di shorten, pada contoh ini adalah situs coc mod seperti gambar dibawah ini. Silahkan copy url nya seperti gambar dibawah ini yang ditunjukan tanda panah.


Kemudian tempelkan pada kolom shorten yang tersedia pada safelinku seperti gambar dibawah ini yang ditunjukan tanda panah no1. Kemudian klik gambar pesawat kertas untuk memulai proses shorten url seperti yang ditunjukan tanda panah no2.


Setelah proses diatas ini, maka hasilnya seperti gambar dibawah ini, url hasil shorten nya seperti yang ditunjukan tanda panah. Silahkan copy url tersebut dan sisipkan didalam artikel blog.

Jika disisipkan pada artikel blog maka seperti berikut
COC mod unlimited gems dan coins mempercepat dan mempermudah saat meningkatkan pembangunan dan pelatihan tanpa harus menunggu waktu lama. Dengan COC mod ini kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama saat meningkatkan pembangunan ataupun saat melatih pasukan. Karena dengan COC mod ini kalian bisa dengan bebas mempercepat waktu tanpa takut kehabisan coin dan gems. Untuk mendownload COC mod ini silahkan klik link dibawah ini 
http://safelinku.net/pA2rioe
Atau
http://zipansion.com/3aCB0

Oke..
Adapun untuk shorten di situs adfly caranya juga sama seperti safelinku, berikut cuplikan cara shorten url di situs adfly.
Masukan url yang akan di shorten
Kemudian klik shrink!

Hasil url yang telah di shorten
Pada tahap ini berarti kalian sudah bisa memulai hasilkan dolar dari situs shorten dengan Metode instan.
Selanjutnya kita ke tutorial Metode ganda.

Tutorial Untuk METODE GANDA:
Untuk metode ganda ini kalian harus daftar juga di situs upload file yang bisa menghasilkan uang dan pulsa.
Silahkan daftar DISINI
Dengan situs upload file tersebut kalian juga akan mendapatkan upah disetiap file yang kamu upload telah ada yang mendownloadnya. Itulah maksud dari metode ganda, kalian akan mendapatkan penghasilan dari situs shorten url dan situs upload file. Tentunya caranya tak seinstan metode1.
Untuk contoh pembuatan blognya sama seperti metode1 semisal clash of clans mod unlimited gems dan coin seperti diatas, akan tetapi kalian harus punya file apk coc modnya yang kemudian kalian upload di situs upload file tersebut. Dan yang kamu shorten nantinya adalah bukan url situs orang lain, tapi url situs blog sendiri yaitu link file coc mod yang kamu upload di situs upload file tersebut.
Berikut caranya:
Upload file coc mod nya di situs upload file.
Berikut contoh gambar uploadnya
Pilih menu upload file untuk mulai mengupload

Maka akan tampil seperti ini.
1.Silahkan masukan file coc mod nya dengan klik pilih file.
2.Kemudian pilih kategori APK.
3.pada description isikan keterangan file.
4.Terakhir klik Upload file

Setelah proses upload file selesai maka tampilannya seperti ini. Silahkan copy link urlnya seperti yang ditunjukan tanda panah pada gambar ini.
Oke.. Setelah kalian sudah punya link url file coc mod nya, kemudian pada blogger kamu buatlah halaman baru, berikut gambar contoh cara membuat halaman blognya:
1.klik menu halaman/page
2.klik halaman baru/new page

Kemudian buatlah isi halaman seperti
contoh gambar ini, cantumkan link url file coc kamu
yang dari situs upload file.
Kemudian klik publikasikan.

Setelah sudah dipublikasikan, selanjutnya
klik Lihat atau View seperti yang ditunjuk tanda panah.

Maka akan tampil halaman yang telah dibuat tersebut.
Kemudian copy alamat url halaman tersebut seperti yang ditunjuk tanda panah.
Setelah kalian sudah membuat halaman yang berisi link url file coc nya, kemudian url halamannya silahkan kamu shorten. selanjutnya hasil shorten itulah yang kalian sisipkan di posting blog kalian. Sehingga seperti berikut:
COC mod unlimited gems dan coins mempercepat dan mempermudah saat meningkatkan pembangunan dan pelatihan tanpa harus menunggu waktu lama. Dengan COC mod ini kalian tidak perlu menunggu waktu yang lama saat meningkatkan pembangunan ataupun saat melatih pasukan. Karena dengan COC mod ini kalian bisa dengan bebas mempercepat waktu tanpa takut kehabisan coin dan gems. Untuk mendownload COC mod ini silahkan klik link dibawah ini 
http://urlhalamankamuyangdishorten.com

Oke... Pada tahap ini berarti kalian sudah bisa untuk menghasilkan uang di android lewat situs shorten url dengan metode instan dan ganda.
Perlu kalian ketahui kenapa harus membuat halaman blog pada metode Ganda? Karena situs upload file tidak menyetujui pemendekan atau shorten url / redirect url yang beriklan. Jadi jangan sekali kali kalian shorten langsung url dari situs upload file tersebut, nanti yang ada pengunjung blog kalian jadi bingung saat akan download file yang kalian upload. Jadi alternatifnya harus bikin halaman blog sebagai wadah url dari situs upload filenya, yang di shorten url halaman blognya bukan url file nya sehingga aman.

Persiapan persiapan untuk menarik gaji dari situs shorten url:
Perlu diketahui pula, bahwa metode pembayaran gaji dari situs shorten url tentunya berbeda beda. Untuk safelinku kita bisa terima gaji via rekening bank dan bisa langsung dicairkan menjadi pulsa atau jadi saldo pulsa yang kemudian pulsa tersebut bisa kita jual atau di pakai sendiri. Karena safelinku adalah situs shorten url local.

Adapun untuk situs shorten url luar negeri maka metode pembayarannya menggunakan paypal,payza dan payoner.
Jadi untuk bisa menerima gaji dari situs shorten url luar negeri seperti adfly, maka kita harus punya akun paypal sebagai dompet untuk menyimpan dollar. Nantinya dollar tersebut yang kita simpan di paypall bisa kita gunakan untuk membeli online seperti pulsa online atau barang online, atau bisa juga dicairkan menjadi rupiah di jasa pencairan paypal. Atau kita juga bisa mencairkan sendiri menjadi pulsa atau rupiah dengan cara kita daftar dulu menjadi agen pulsa di YAGAMI. Yagami ini tempat pembelian pulsa online dan menerima pendaftaran agen pulsa secara gratis yang memiliki metode pengisian saldo menggunakan paypal. Jika kalian sudah terdaftar sebagai agen di yagami, maka kalian bisa mencairkan paypal, bisa juga transfer uang ke berbagai bank lokal menggunakan saldo pulsa, tentunya bisa jual pulsa hp, pulsa pln, voucher game dan lainnya.

DAFTAR YAGAMI GRATIS

DAFTAR PAYPAL GRATIS

SITUS SHORTEN LAINNYA
LINKSHRINK ( cair via paypal, payoner, bitcoin, etherium dan litecoin )
SHTME ( cair hanya via pulsa )
Share:

1 comment:

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.