Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Kirim kit DLS dream league soccer dan dapatkan url nya

Request url kit dan logo Dream league soccer

Kirim gambar  kit atau logo DLS dan dapatkan url nya

Cara mendapatkan url kit atau logo DLS

Ganti jersey dream league soccer sendiri

Kirim kit bikinan kamu sendiri di sini dan dapatkan url nya. Posting ini sengaja di buat karena meskipin untuk mendapatkan atau mengetahui url sebuah gambar itu sebetulnya sangat mudah sekali, namun masih banyak bagi mereka yang masih kesulitan saat ingin mengganti kit atau jersey DLS DREAM LEAGUE SOCCER dengan jersey yang mereka bikin sendiri, terutama bagi mereka yang newbie, karena untuk mengunggah kit atau jersey dan logo bikinan sendiri yaitu harus memasukan alamat gambar atau URL dari gambar kit atau logo yang telah di buatnya.


Dan pada Kreasi Android inilah kalian yang merasa kesulitan untuk membuat URL kit atau logo DLS sendiri maka di sini kamu bisa memperolehnya.
Silahkan kirim kit atau logo kalian, jangan lupa persyaratannya harus dilengkapi, yaitu untuk kit atau jersey harus berukuran 512x512 dengan background atau latar belakang transparan (png).
Adapun utuk logo harus berukuran 320x320 dengan background transparan (png). Jika syarat tersebut tidak terpenuhi maka hasilnya adalah kit atau logo yang rusak atau tidak sesuai.

Cara ubah ukuran kit dan cara hapus background kit dls

Adapun Untuk ambil url nya kalau sudah jadi nanti fanspage fb dasbor dan inspirasi akan mempublikasikan lewat postingan di berandanya. maka dari itu kamu wajib like dan follow/ikuti fanspagenya, supaya jika url yang di pesan sudah jadi dan terposting maka kamu juga akan mengetahuinya lewat FB, proses pembuatan URL 1x24 jam dari pengiriman dan url yang di request akan dihapus 1x24 jam setelah di posting, makanya harus sering nengok dan kalau sudah dapat url nya, simpanlah url tersebut ke note atau clipboard
Silahkan like/sukai dan ikuti jika kamu belum like/sukai. 
Atau kalian bisa lihat atau cek kumpulan kit dan logo yang sudah di bikinkan url nya di laman blog ini  NB: Url terbit lebih cepat di fanspage facebook.



Jika sudah pilih gambar kit / logo dari galeri kemudian klik submit dsn tunggu hasilnya di fanspage fb Dasbor Dan Inspirasiku

Simpan / catat alamat laman situs ini jika hendak sering mengunjungi.

http://www.kreasiandroid.web.id/2017/09/kirim-kit.html
Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.