Tutorial dan panduan, tips dan trik, seputar android www.kreasiandroidku.blogspot.com

Tutorial membuat foto manipulasi pakai picsay pro di android

Tutorial cara membuat foto manipulasi pakai picsay pro

Cara membuat manipulasi foto menggunakan picsay pri apk

picsay pro aplikasi edit foto android

Manipulasi foto adalah mengubah sebuah foto dengan berbagai cara atau berbagai metode serta teknik untuk memperoleh hasil yang diinginkan.foto yang telah dimanipulasi dianggap sebagai sebuah karya seni yang terampil selama karya tersebut tidak digunakan untuk menipu publik semisal dalam politik atau semisal dalam membuat produk supaya terkesan hebat.
Pada artikel ini Kreasi Android akan berbagi tutorial cara membuat foto manipulasi menggunakan aplikasi picsay pro di hp android , dan perlu kamu tahu bahwa dalam manipulasi foto tidak ada istilah salah atau benar dalam melakukannya , yang penting kamu senang dan puas dengan karya manipulasi foto yang kamu buat. Contoh sederhananya adalah memberikan efek pada sebuah foto maka itu sudah dikatakan manipulasi foto,semisal memberikan efek lomo pada sebuah foto , yang seperti itu berarti sudah manipulasi  karena foto telah dirubah menjadi berbeda dengan foto aslinya .
Untuk membuat manipulasi foto cari ide yang kreatif untuk mengubah sebuah foto menjadi lebih unik , kamu bisa kombinasikan dari beberapa foto menjadi foto unik yang realistis atau terlihat nyatanya . dan pada artikel ini KA akan memberikan tutorial cara membuat foto manipulasi merubah objek , semisal sebuah benda yang awalnya lurus menjadi bengkok atau sebuah benda yang tidak melayang menjadi melayang. Berikut video tutorialnya


Untuk menghindari masalah saat download file diatas maka disarankan gunakanlah browser chrome atau selain uc browser



Share:

No comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.